+++ Ditulis untuk dibaca, kalau diingat.. Lebih Bagus!! +++

LKS Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas VII Semester 2

Alhamdulillahhirobil alamin akhirnya LKS TIK Kelas VII telah selesai dibawah ini adalah screenshoot nya.



















Bagi siswa siswi kelas VII atau siapapun yang ingin mendownload dalam bentuk documen silahkan kirim email ke anif.adha@gmail.com  dan jangan lupa di coment ya... :)

Mudah-mudahan LKS yang saya buat ini dapat bermanfaat bagi kita semua

Amin...









88 komentar:

  1. saya tertarik dengan LKS yang Bpk buat,,mohon dikirim ya..untuk pengembangan pembelajaran TIK
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan cek email bpk.. LKSnya sudah saya kiriim. mudah-mudahan bermanfaat

      Hapus
    2. saya juga tertarik dengan LKS yang Bpk buat,,mohon dikirim ya..untuk pengembangan pembelajaran TIK, ke email : tang_sontana@yahoo.co.id

      Hapus
  2. tolong dong share file dokumennya, biar yang lain juga bisa ikut menggunkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kirim email ke alamat anif.adha@gmail.com nanti saya kirim file LKSnya

      Hapus
  3. ini email saya
    iqbaliq99mulyawan@gmail.com
    tolong file nya dikirim ya min...

    BalasHapus
  4. mohon dikirim ke emaile bagongsemeleh@gmail.com .. suwun

    BalasHapus
  5. LKS nya Bisa Dikirim ?
    opixs.cakepz@gmail.com

    BalasHapus
  6. saya tertarik sekali dengan lksnya boleh di kirim ke panda.hanif@gmail.com

    BalasHapus
  7. saya melakukan penelitian di SMP menggunakan LKS, dan saya lihat LKS bapak menarik. mohon kirim LKSnya ke email saya pak untuk referensi haryadihahard@gmail.com . trima kasih

    BalasHapus
  8. saya juga tertarik sama LKS bapak tolong d kirim k email saya ini suwardias96@yahoo.com. trima kasih.

    BalasHapus
  9. saya juga tertarik sama LKS bapak tolong d kirim k email saya ini ridwanalifsunaryo@gmail.com. trima kasih.

    BalasHapus
  10. sy juga tertarik mohon dikirimkan ke email : iftah.ilyas@yahoo.co.id

    BalasHapus
  11. pak saya tertarik dengan LKS TIK yg bapak buat, mohon di rim pak untuk mengembangkan pembelajaran TIK di sekolah saya mengajar ke akbaribrahim23@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  12. minta di kirim dunk. ni email q. ierhammuhamad@gmail.com

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Mohon di share LKS bapak ke mtsyasti_1@yahoo.com

    BalasHapus
  15. Bos... minta di share file LKS nya ya..

    BalasHapus
  16. bisa dikirim lks tiknya pak, untuk sbgai panduan belajar,di kirim ke email ini cahayahati478@yahoo.com. trimaksih sblumnya

    BalasHapus
  17. saya tertarik dengan LKS Bpk sebagai bahan ajar siswa mohon kirim ke email ini wonk.naff@gmail.com

    BalasHapus
  18. Lks bapak sangat bagus untuk bahan ajar siswa, jika diperkenankan mohon kirim ke email saya zidhakusuma21@gmail.com .....terima kasih

    BalasHapus
  19. bagus tu pak,,, mhon dkrim ke email sya ya pak,,,
    alexpito66@gmail.com

    BalasHapus
  20. bagus pak, saya tertarik dengan lks yang bapak buat, sangat membantu saya dan siswa. mohon dikirim ke email saya ersikapuspitadani@yahoo.co.id
    terima kasih

    BalasHapus
  21. bagus banget pak lksnya,, sangat menarik dan bisa membuat murid2 jadi semanagt belajarnya.. mohon d share ya pak ke email saya yusriyana.rina@gmail.com

    BalasHapus
  22. ini email saya
    adawiyahulayyah@gmail.com
    tolong file nya dikirim ya min...

    BalasHapus
  23. Lksnya bagus sekali pak, sangat menarik. seandainya berkenan mohon di kirim ke email saya savewaruwu@gmail.com, terimakasih sebelumnya ya...

    BalasHapus
  24. saya sangat tertarik dengan LKS yang dibuatnya, bisa minta tolong di kirim kan lks kelas 7,8,9 semester satu dan dua, maksh sebelumnya, ini emal saya, muhammadjalil106@gmail.com

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus pak lksnya,,boleh sy pake buat ngajar,,my email: tanvuselparker@gmail.com trimakasih,,mudah2an manfaat

      Hapus
  26. Saya tertarik dengan LKS yang bapak buat.. Mohon dikirim ya pak ke e-mail vadillaaulia@gmail.com

    BalasHapus
  27. saya tertarik dengan LKS yang Bpk buat,,mohon dikirim ya..untuk pengembangan pembelajaran TIK
    terima kasih

    email /:cici.chiza@yahoo.com

    BalasHapus
  28. saya sangat tertarik dengan postingan anda ... tolong dikirimkan file dokument LKS TIK kalau bisa yang lengkap kls 7,8,9 ke email saya arrijal.chemy@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  29. mts.lancar@yahoo.co.id
    atau abrorkhoir@gmail.com
    bisa ikut dibagi lks nya donk...
    semoga bermanfaat bagi kita semua..
    trima kasih..

    BalasHapus
  30. tolong d kirim y pak ke email dhey_pure@yahoo.com
    semoga lksnya bermanfaat y pak

    BalasHapus
  31. sya juga tertarik dengan lks bpk. tolong di share ya pak.. di email sya zelvi.anti@gmail.com

    BalasHapus
  32. Saya tertarik dengan lks bpak juga, tlong di share juga ya pak, mksh sblmnya
    di email saya firmanfathurahman@gmail.com

    BalasHapus
  33. Saya tertarik dengan lks bpak juga, tlong di share juga ya pak, mksh sblmnya
    di email saya muhridone03@gmail.com

    BalasHapus
  34. Mianta tlng LKS TIK Kls 7,8,9, Trima kasih

    BalasHapus
  35. Selamat siang pak, kalau berkenan sama mau dong dikirimi LKS TIK, karena saya baru mengajar di mapel TIK jadi sangat membantu kalau saya bisa memakai LKS ini untuk referensi murid,

    BalasHapus
  36. Saya tertarik dengan LKS ini,isinya padat dan jelas pada sasaran yang akan dicapai.

    BalasHapus
  37. LKS yang menarik, tolong di share ilmu anda ke email saya di botaxoviechs@gmail.com

    BalasHapus
  38. lks ny bagus, tolong kirimkan lksnya ke email saya di mudahrifa@gmail.com . terimakasih

    BalasHapus
  39. Tolong kirim lks nya ke email saya di nita_ta27@ymail.com. terima kasih

    BalasHapus
  40. Tolong kirim lks nya ke email saya di sean.nanx@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  41. tolong dikirim lksnya ke email saya di : sdriandra7@gmail.com

    BalasHapus
  42. Salam kenal,
    saya sangat tertarik dengan LKS yang dibuatnya, bisa minta tolong di kirim kan lks kelas 7,8,9 semester satu dan dua, terima kasih atas perhatian dan bantuannya, ini emal saya frederiklala@gmail.com

    BalasHapus
  43. saya jg minta tlg utk dikirim LKS-nya ke email sy cyberhunt_ind@yahoo.com.
    trims banyak sebelumnya :-)

    BalasHapus
  44. Tllng krm ke Mfadliljunaidi@gmail.com. Trims sebelumnya pak. Semoga bapak selalu diberikan kesehatan oleh tuhan untuk tetap berkarya untuk bangsa

    BalasHapus
  45. Tllng krm ke Mfadliljunaidi@gmail.com. Trims sebelumnya pak. Semoga bapak selalu diberikan kesehatan oleh tuhan untuk tetap berkarya untuk bangsa

    BalasHapus
  46. Makasih materinya sangat bagus, mohon dikirm ke sujatmiko_aba@yahoo.co.id, semoga berkah ilmunya...

    BalasHapus
  47. Makasih materinya sangat bagus, mohon dikirm ke sujatmiko_aba@yahoo.co.id, semoga berkah ilmunya...

    BalasHapus
  48. sangat bermanfaat sekali, kebetulan sy guru tik smp mohon kirim ke email sy
    firman.hanger18@gmail.com

    terima kasih

    BalasHapus
  49. Makasih materinya sangat bagus, mohon dikirm ke alwendi60@gmail.com
    Terima Kasih.


    BalasHapus
  50. Salam kenal,
    Materi yg bapak susun sangat menarik, mohon kirimannya ke e-mail saya jactheriver@gmail.com . trimakasih pak

    BalasHapus
  51. Salam kenal,
    Materi yg bapak susun sangat menarik, mohon kirimannya ke e-mail saya jactheriver@gmail.com . trimakasih pak

    BalasHapus
  52. asslm..
    saya tertarik dengan lks yg dibuat, mohon kirimanya untuk kelas 7, 8 dan 9 semester 1 dan 2 ke mzpaouelz@gmail.com. terimakasih banyak...

    BalasHapus
  53. saya tertarik dengan lks tik kelas 7,8, dan 9. mohon kirimkan ke email subghabanz@gmail.com

    BalasHapus
  54. LKSnya bagus.. saya berminat untuk memilikinya.
    Tolong kirimi di email alanshaay10@gmail.com
    Semoga bisa membantu mencerdaskan anak bangsa.. Aminnn!!!

    BalasHapus
  55. Asslm .... LKSnya sangat bagus dan saya berminat, mohon dikirim ke email saya dwi200871@gmail.com
    semoga ilmu yang ada di lks dapat membatu dan mencerdaskan anak bangsa, aamiin. trims

    BalasHapus
  56. Asslm .... LKSnya sangat bagus dan saya berminat, mohon dikirim ke email saya dwi200871@gmail.com
    semoga ilmu yang ada di lks dapat membatu dan mencerdaskan anak bangsa, aamiin. trims

    BalasHapus
  57. mohon kalo berkenan kirimkan LKS bapak ke emaail saya... lombgost@gmail.com karna saya liat materinya bagus dan ringkas

    BalasHapus
  58. Sy tertarik dengan LKs yg dibuat ini..kiranya berkenan sy meminta copy filenya thanks....alamat email sy moreangelus@gmail.com.....

    BalasHapus
  59. LKS-nya bagus pak, saya tertari sama artikelnya, kalo boleh tolong dikrim ke email saya pak... dewirosmala074@gmail.com

    BalasHapus
  60. LKSnya bagus banget pak.....saya kirim i pak file LKSnya, ini alamat email saya pak .....marzukisetia3@gmail.com

    BalasHapus
  61. LKS nya Mantap Banget PAk...
    Pak Sy Minta File nya Ya Pak Ini Alamat Email Saya...
    yosrifediraim@gmail.com

    BalasHapus
  62. sangat menarik..apakah boleh minta lksnya untuk pembelajaran,.

    BalasHapus
  63. sy tertarik dg lks ini tlg dikirim ke alamat email sy moreangelus@gmail.com

    BalasHapus
  64. Saya tertarik dgn LKs , mohon n tolong kirim ke alamat sy noormansaputra@gmail.com

    BalasHapus
  65. Saya tertarik dgn LKs , mohon n tolong kirim ke alamat sy noormansaputra@gmail.com

    BalasHapus
  66. saya tertarik dengan lks ini mohon dan tolong kirim ke email saya andrybens008@gmail.com

    BalasHapus
  67. saya sangat tertarik dengan lks yg bapak buat, mohon dikirim ke email afwan.muflih7779@gmail.com

    BalasHapus
  68. Saya jg tertarik dengan LKS yang bapak buat, mohon dikirim ke email septa.sugito@yahoo.co.id

    BalasHapus
  69. saya tertarik dengan lks yg bapak buat, mohon dikirim ke email endahtw36@gmail.com

    BalasHapus
  70. Asslm .... LKSnya sangat bagus dan saya berminat, mohon dikirim ke email saya endangajah2018@gmail.com
    semoga ilmu yang ada di lks dapat membatu dan mencerdaskan anak bangsa, aamiin. trims

    BalasHapus
  71. lks sangat bagus bisa minta tolong kirim ke email saya andrybens008@gmail.com

    BalasHapus
  72. Mas saya tertarik dengan LKS tersebut, tolong kirim ke e-mailku ya🙏🙏🙏

    BalasHapus
  73. Alamat email saya mas : lulukhidayati220496@gmail.com

    BalasHapus
  74. Penjelasan materi dan pemaparannya memudahkan pelajar dan saya tertarik dengan modul TIK anda. Mohon dan minta tlong anda
    kirim file materi anda di alamat email saya raisamasrurin@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  75. Saya tertarik dengan LKS tersebut...mohon dikirim file lengkapnya..alamat email: enikindriyanti@gmil.com

    BalasHapus
  76. saya sangat tertarik dengan lks yg bapak buat, mohon dikirim ke email gajaholingjowo@gmail.com

    BalasHapus
  77. saya sangat tertarik dengan lks yang bapak buat, mohon dikirim ke email nesiadarmiati24@gmail.com

    BalasHapus
  78. Saya sangat tertarik dengan LKS yang Bapak buat, dapat meningkatkan pengetahuan siswa kami di Madrasah, jika Bapak berkenan kami mohon dikirimkan filenya, sebelumnya terima kasih. Semoga makin berkembang dan makin sukses.
    Email saya : deka1985saja@gmail.com

    BalasHapus
  79. Saya sangat tertarik dengan LKS yang Bapak buat, dapat meningkatkan pengetahuan siswa kami di Madrasah, jika Bapak berkenan kami mohon dikirimkan filenya, sebelumnya terima kasih. Semoga makin berkembang dan makin sukses.
    Email saya : slamet.piat6@gmail.com

    BalasHapus
  80. saya sangat tertarik
    tolong di share ya bapak

    BalasHapus
  81. saya sangat tertarik dengan lks nya minta di share pak suryantobinsar@gmail.com

    BalasHapus

Anif Adha, S.Kom. Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Etiketler