+++ Ditulis untuk dibaca, kalau diingat.. Lebih Bagus!! +++

LKS Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas VII Semester 1

alhamdulillahirobil alamin dengan rahmat Allah SWT akhirnya LKS TIK Kelas 7 semester 1 ini telah selesai dibuat, berikut adalah screenshootnya...

















Bagi siswa siswi kelas VII atau siapapun yang ingin mendownload dalam bentuk documen silahkan kirim email ke anif.adha@gmail.com  dan jangan lupa di coment ya... :)

Mudah-mudahan LKS yang saya buat ini dapat bermanfaat bagi kita semua

Amin...

17 komentar:

  1. alhamdulillah ternyata masih banyak guru yang kreatif salam kenal dari saya , tapi materinya sepertinya masih ada yang kurang ya pak

    BalasHapus
  2. mohon maaf tapi saya seorang ibu2 hehehe.... terus terang LKS yang saya buat ini masih jauh dari sempurna, kalo boleh saya tau materi apa yang kurang supaya bisa saya revisi.

    BalasHapus
  3. salam kenal dari saya, cukup mudah untuk di pelajari. semoga bermanfaat

    BalasHapus
  4. Bu buku yang bab lima kelas sembilan tolong di post bu ?

    BalasHapus
  5. tolong saya kirim file nya juga ya'
    ke
    opixs.cakepz@gmail.com

    BalasHapus
  6. sangat bagus sekali kontennya, bisa minta tlg dikirimkan ke email saya ya untuk kls 7,8, & 9, thx b4.
    fallyahmad@gmail.com
    smoga bermanfaat untuk anak didik kita

    BalasHapus
  7. Ibu guru yg kretif..
    Sangat bagus.
    Minta tolong softcopynya buk di kirim ke nuddin.zai90@gmail.com insyaallah sangat bermanfaat bagi saya dan murid2 saya nantinya..
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

    BalasHapus
  8. tlong softcopynya ke irolwonk.vsi@gmail.com ya?
    ditnggu....

    BalasHapus
  9. angat bagus sekali kontennya, bisa minta tlg dikirimkan ke email saya ya untuk kls 7,8, & 9, thx 2016.
    mama.aji1973@gmail.com
    smoga bermanfaat untuk anak didik kita

    BalasHapus
  10. Sangat bagus.
    Bisa minta tlg dikirim ke email saya buk terima kasih buk

    BalasHapus
  11. sangat menarik... boleh dikirimkan ke email saya kah bu... hafizafgani7@gmail.com

    BalasHapus
  12. apakah sy bisa mendapatkan modul dan lksnya trims

    BalasHapus
  13. Sangat bermanfaat terumakasih banyak bu

    BalasHapus

Anif Adha, S.Kom. Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Etiketler