+++ Ditulis untuk dibaca, kalau diingat.. Lebih Bagus!! +++

LKS Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas VIII Semester 1

alhamdulillahirobil alamin dengan rahmat Allah SWT akhirnya LKS TIK Kelas 8 semester 1 ini telah selesai dibuat, berikut adalah screenshootnya...










Bagi siswa siswi kelas VIII atau siapapun yang ingin mendownload dalam bentuk documen silahkan kirim email ke anif.adha@gmail.com  dan jangan lupa di coment ya... :)

Mudah-mudahan LKS yang saya buat ini dapat bermanfaat bagi kita semua

Amin...

3 komentar:

  1. sukses selalu semoga dapat menambah wawasan keilmuan bagi siswa-siswi

    BalasHapus
  2. Saya rasa ini sumbangan yang sangat bermanfaat bagi pendidikan bangsa. Tlng krm file nya ke saya. Terimakasih kunaidi

    BalasHapus
  3. Saya rasa ini sumbangan yang sangat bermanfaat bagi pendidikan bangsa. Tlng krm file nya ke saya. Terimakasih kunaidi

    BalasHapus

Anif Adha, S.Kom. Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Etiketler